Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Artikel Hasil Copywriting Alat Generator AI Ternyata Bisa Lolos dari Konten Berkualitas Rendah Google, Masih Ragu?

Halo, kebutuhan artikel yang berkualitas dan unik menjadi hal penting. Artikel yang natural dan nyaman untuk dibaca menjadi syaratnya. Artikel yang dihasilkan dari alat generator AI, apakah memenuhi syarat tersebut?

Boleh dicoba. Anda bisa membuat artikel dengan cara copywriting AI untuk bisa lolos dari konten berkualitas rendah. 

Foto oleh MART PRODUCTION.

Menurut hasil pencarian saya, artikel yang dihasilkan dari alat generator AI bisa memenuhi syarat sebagai artikel berkualitas dan unik, tergantung pada alat generator AI yang digunakan dan tujuan penulisan. Beberapa alat generator AI yang saya temukan adalah:

1. Penulis Artikel - Smodin

Generator tersebut mengklaim dapat menghasilkan esai dan artikel unik berkualitas tinggi dengan copywriting AI dari beberapa frasa. Alat ini juga memiliki fitur obrolan AI, kutipan dalam teks, dan referensi cepat.

2. Generator & Penulis Artikel Gratis - Simplified

Mengklaim dapat menghasilkan seluruh artikel dalam hitungan menit dengan penulis blog lengkap, template copywriting AI, dan penulis ulang konten AI. Alat ini juga memiliki fitur optimasi SEO, grafik, dan ide blog.

3. AI Content Generator - Zyro

Dapat membuat konten menarik berdasarkan kategori seperti restoran, kesehatan, olahraga, dan lainnya. Alat ini juga memiliki fitur pembuat logo, slogan, dan nama bisnis.

Semua alat generator AI ini menawarkan layanan gratis dengan batasan tertentu. Anda mungkin perlu memeriksa kualitas dan keunikan konten yang dihasilkan dengan alat atau web cek plagiarisme atau editor manusia sebelum mempublikasikannya. 

Artikel hasil copywriting AI bisa lolos dari konten berkualitas rendah untuk blog, asalkan memenuhi beberapa kriteria yang ditetapkan oleh Google. Beberapa kriteria tersebut adalah:

  1. Relevan dengan user intent, yaitu konten yang mampu memenuhi keinginan pengguna yang mencari informasi tentang topik tertentu.
  2. Konten utama yang dibuat dengan baik, yaitu konten yang menjawab kueri pengguna dengan waktu, tenaga, keahlian, bakat atau gabungannya.
  3. Konten orisinal, yaitu konten yang tidak menjiplak atau menyalin dari sumber lain, melainkan menulis dengan gaya dan sudut pandang sendiri.
  4. Headline yang kuat, yaitu judul yang menarik perhatian dan menggambarkan isi konten dengan jelas dan tepat.
  5. Konten yang engaging, yaitu konten yang mampu menarik minat dan interaksi pembaca, misalnya dengan menggunakan gambar, video, info grafis, atau pertanyaan.
  6. Konten yang akurat, yaitu konten yang berdasarkan fakta, data, atau sumber terpercaya, dan tidak menyesatkan atau menipu pembaca.

Jadi, jika artikel hasil copywriting AI Anda memenuhi kriteria-kriteria di atas, kemungkinan besar akan lolos dari konten berkualitas rendah untuk konten blog. Namun, Anda tetap perlu melakukan pengecekan dan penyuntingan secara manual untuk memastikan kualitas dan keunikan konten Anda.

Ada beberapa alat atau web cek plagiarisme yang bisa membantu Anda untuk mengecek keunikan artikel, baik secara gratis maupun berbayar. Beberapa alat atau web cek plagiarisme tersebut adalah:

1. Smallseotools, dapat mengecek duplikasi konten dengan cepat dan akurat. Alat ini juga memiliki fitur lain seperti cek backlink, domain authority, dan reverse image search. Untuk layanan gratis, Anda hanya bisa mengecek artikel 1.000 kata saja.

2. Duplichecker, mengklaim dapat mengecek plagiasi konten dengan mudah dan gratis. Alat ini juga memiliki fitur lain seperti cek posisi kata kunci, grammar checker, dan word counter. Untuk layanan gratis, Anda hanya bisa mengecek artikel 1.000 kata per hari.

3. Google, merupakan mesin pencari terbesar dan terpopuler di dunia. Anda bisa mengecek keunikan artikel dengan menggunakan fitur pencarian Google. Caranya adalah dengan memasukkan beberapa kalimat dari artikel Anda di kotak pencarian dengan tanda kutip, lalu lihat apakah ada hasil yang sama atau mirip dengan artikel Anda.

4. Resoomer, dapat membuat ringkasan teks otomatis online dengan mengambil konsep-konsep penting. Alat ini bisa membantu Anda untuk mengecek keunikan artikel dengan membandingkan ringkasan yang dihasilkan dengan ringkasan dari sumber asli.

Semua alat atau web cek plagiarisme di atas bisa Anda coba untuk mengecek keunikan artikel Anda. Namun, Anda tetap perlu berhati-hati dan teliti dalam menggunakan alat-alat tersebut, karena mungkin ada beberapa kesalahan atau ketidaksesuaian yang terjadi.

Namun pada akhirnya, kembali kepada Anda. Jika Anda sudah berniat untuk terjun ke dunia blog, maka harus totalitas. Lebih disarankan tentunya agar Anda tetap menulis sendiri artikel yang akan dipublikasikan sehingga tetap terjaga kualitas dan keunikannya dan terlepas dari pelanggaran konten berkualitas rendah dari Google. Semoga membantu!

Irwan Fyn
Irwan Fyn Seorang Guru dan Blogger Pemula. Terima kasih atas kunjungan Anda, mari ramaikan.

Post a Comment for "Artikel Hasil Copywriting Alat Generator AI Ternyata Bisa Lolos dari Konten Berkualitas Rendah Google, Masih Ragu? "