Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

33 Kata-Kata Motivasi Berkelas, Inspiratif dan Membuatmu Semangat Kerja

Kata-Kata Motivasi Berkelas yang Inspiratif dan Menambah Semangat Bekerja - Siapa sih orang yang tidak mau meraih kesuksesan dalam hidupnya. Orang yang kurang pintar dalam banyak hal pun pastinya memiliki harapan yang besar untuk dapat sukses di kemudian hari. Yang perlu disadari adalah pintar bukanlah satu-satunya indikator yang menjamin orang bisa sukses.

Berikut ini kata-kata motivasi berkelas yang dapat mengubah mindset Anda dan membuat mengerti, juga menyadari bahwa yang perlu dilakukan untuk menuju sukses adalah memulai dengan langkah pertama, konsisten dan selalu belajar tentang hal-hal yang baru sehingga mampu beradaptasi dengan baik dengan segala macam tantangan.

33 Kata-Kata Motivasi Berkelas, Inspiratif dan Membuatmu Semangat Kerja
33 Kata-Kata Motivasi Berkelas, Inspiratif dan Membuatmu Semangat Kerja. Foto oleh Andrea Piacquadio.

  1. Ketika masalah datang, Anda akan menjadi lebih damai jika yang Anda pikirkan adalah jalan keluar dari masalah; bukan bayangan dari penderitaan yang akan Anda alami. (Tung Desem Waringin)
  2. Kalau Anda ingin sukses, Anda harus bertanya kepada orang yang di atas rata-rata atau orang yang lebih sukses, serta mendengarkan nasihatnya. (Tung Desem Waringin)
  3. Rahasia sukses yang sebenarnya adalah semangat. Apabila Anda bersemangat maka hidup Anda akan sukses. (Walter P. Chrysler, Pendiri Chrysler Corporation)
  4. Bagi hati yang berani, tidak ada yang tidak mungkin. Tetapi, bagi hati yang penakut, yang pasti pun akan diperlakukan sebagai tidak mungkin. Itu sebabnya, kemungkinan Anda hanya sebesar keberanian Anda. (Anonim)
  5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi, acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. (Anonim)
  6. Satu-satunya sukses yang dapat diraih sebelum bekerja hanya ada di kamus saja. (Donald Kendall, Mantan Presiden Komisaris PepsiCo)
  7. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik. Mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidup mereka. (Anonim)
  8. Nasib baik adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. (Tung Desem Waringin)
  9. Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Anda tidak dapat terus hidup dengan baik jika Anda tidak melupakan kegagalan dan sakit hati pada masa lalu. (Anonim)
  10. Sukses datang dari fokus yang terus-menerus terhadap pembaharuan. (Gary Tooker, Presiden Direktur Motorola)
  11. Jika ingin sukses, Anda harus lebih rajin daripada orang lain. (Anonim)
  12. Nikmatilah hidup dengan melakukan hal-hal yang kecil. Sebab, bila suatu saat Anda menengok ke belakang, ternyata hal-hal kecil itu tidaklah kecil. (Anonim)
  13. Satu ons pengalaman sama nilainya dengan satu ton teori. (Benjamin Franklin, Mantan Presiden Amerika)
  14. Anda adalah apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda pelajari, dan apa yang Anda lakukan setiap hari. (Anonim)
  15. Melakukan hal-hal kecil dengan baik adalah modal untuk melakukan hal-hal besar dengan lebih baik. (Harry F. Banks)
  16. Kualitas hidup seseorang lebih ditentukan oleh komitmennya untuk melakukan yang terbaik dalam hidupnya. (Vince Lombardi)
  17. Tiap orang tidak bisa diajari apa pun. Ia hanya dapat dibantu menemukan sesuatu di dalam dirinya sendiri. (Galileo)
  18. Kualitas hidup seseorang ditentukan oleh kesungguhan niat, bukan otak yang cemerlang. (Muhammad Iqbal, seorang Filsuf Islam)
  19. Tidak ada kata gagal, yang ada hanya kata sukses atau belajar. (Tung Desem Waringin)
  20. Sukses itu dibangun senti demi senti, setiap hari. (Anonim)
  21. Sukses itu tidak sama dengan sempurna. Sukses itu cukup sedikit di atas rata-rata. (Anonim)
  22. Perjalanan seribu mil selalu dimulai dengan langkah pertama. (Lao Tzu, seorang Filsuf Cina)
  23. Everything that is or was began with a dream. (Anonim)
  24. Sukses itu adalah sebuah perjalanan atau proses, bukan tujuan atau hasil. (Anonim)
  25. Sukses sering kali mendatangi orang-orang yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi. (Jawaharlal Nehru)
  26. Bila Anda ingin mendapatkan kebahagiaan dalam satu jam, tidurlah. Jika Anda ingin memperoleh kebahagiaan dalam sehari, pergilah memancing. Bila Anda ingin mendapatkan kebahagiaan dalam setahun, mintalah keberuntungan. Jika Anda ingin memperoleh kebahagiaan seumur hidup, maka tolonglah orang lain. (Pepatah Cina)
  27. Sesuatu yang belum dikerjakan sering kali tampak mustahil; kita baru yakin jika telah berhasil melakukannya dengan baik. (Evelyn Underhill)
  28. Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua; yaitu mereka yang berpikir gagal, padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya. (John Charles)
  29. Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tetapi lihatlah sekitar Anda dengan penuh kesadaran. (James Thurber)
  30. Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan ilmu pengetahuan. (Albert Einstein)
  31. Gagasan tidak turun dari langit yang abstrak, tetapi muncul dari tanah dan pekerjaan. (Alain)
  32. Apabila perjalanan menjadi sulit, orang yang ulet akan berjalan terus. (Knute Rockne)
  33. Jangan buang hari ini dengan mengkhawatirkan hari esok. Gunung pun terasa datar ketika kita tiba di puncak gunung. (Phi Delta Kappan)

Ada banyak kata-kata motivasi berkelas yang dapat Anda ambil pemikiran serta pelajaran yang berarti. Jika Anda mampu berkontemplasi hingga titik terdalam perenungan, maka Anda akan terstimulus untuk lebih semangat dalam berusaha atau bekerja.

Seberapa hebat orang lain memotivasi Anda, pada akhirnya motivasi tersebut lebih besar datangnya dari dalam diri Anda agar mampu berubah menjadi orang sukses. Semoga kata-kata motivasi berkelas tersebut bermanfaat bagi Anda.


Irwan Fyn
Irwan Fyn Seorang Guru dan Blogger Pemula. Terima kasih atas kunjungan Anda, mari ramaikan.

Post a Comment for "33 Kata-Kata Motivasi Berkelas, Inspiratif dan Membuatmu Semangat Kerja"