Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PPT Surat Lamaran Pekerjaan Kelas 12 Lengkap

PPT Surat Lamaran Pekerjaan Kelas 12 Lengkap - Betapa pentingnya media pembelajaran yang perlu dipertimbangkan penggunaannya oleh guru dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di kelas. Media pembelajaran merupakan alat atau perantara untuk memfasilitasi komunikasi dari sumber belajar ke peserta didik dan mendukung proses belajar guna mencapai tujuan belajar.

PPT Surat Lamaran Pekerjaan Kelas 12 Lengkap. Foto: Pixabay

Salah satunya media pembelajaran berbasis TIK, merupakan segala sesuatu yang digunakan untuk menyalurkan pesan dengan menggunakan sarana dan prasarana hardware, software, useware sistem yang bertujuan untuk menarik pikiran, perhatian, perasaan, dan minat peserta didik sedemikian rupa sehingga proses belajar terjadi.

PPT Surat Lamaran Pekerjaan Kelas 12 Lengkap adalah contoh dari media pembelajaran berbasis TIK. Hal tersebut juga senada dengan konsep TPACK (technological, pedagogical, content knowledge).

TPACK merupakan kerangka pengintegrasian teknologi ke dalam proses pembelajaran yang melibatkan paket-paket pengetahuan tentang teknologi, materi, dan proses atau strategi pembelajaran. 

Nah, berikut ini file PPT Surat Lamaran Pekerjaan Kelas 12 Lengkap yang bisa Anda pelajari dengan mudah.

PPT Surat Lamaran Pekerjaan Kelas 12 Lengkap

Semoga bermanfaat.

Irwan Fyn
Irwan Fyn Seorang Guru dan Blogger Pemula. Terima kasih atas kunjungan Anda, mari ramaikan.

Post a Comment for "PPT Surat Lamaran Pekerjaan Kelas 12 Lengkap"