Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi UAS Bahasa Inggris Kelas 10 Semester 2 Terbaru

Kisi Kisi UAS Bahasa Inggris Kelas 10 Semester 2 Terbaru - Salah satu mata pelajaran yang diujikan dalam ujian akhir semester dan dianggap sulit yakni bahasa Inggris. Hal tersebut dikarenakan bahasa Inggris merupakan bahasa kedua dan kurangnya pembiasaan penggunaannya dalam sehari-hari.

Kisi kisi UAS bahasa Inggris kelas 10 semester 2. Foto: Pixabay

Apa pun alasannya, semuanya harus mempersiapkan banyak hal dengan maksimal. Berikut ini kami siapkan kisi kisi UAS bahasa Inggris kelas 10 semester 2 yang bisa Anda akses dengan mudah.

Kisi Kisi UAS Bahasa Inggris Kelas 10 Semester 2 Terbaru

Semoga bermanfaat.

Mata Pelajaran       : Bahasa Inggris                          Jumlah Soal    : 40 PG
Kelas / Semester    : X / 2                                          Waktu                 : 120 Menit
Tahun Pelajaran     : 2021/2022

KD

MATERI POKOK

INDIKATOR

LEVEL

JENIS SOAL

NO. SOAL

3.8. Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks naratif lisan dan tulis dengan memberi dan meminta informasi terkait legenda rakyat sederhana, sesuai dengan konteks penggunaannya.

Teks narrative

Disajikan teks narrative, siswa dapat menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks naratif.

L2

PG

1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

3.9. Menganalisis fungsi social, struktur teks dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk memo, menu, schedule dan signs dengan memberi dan meminta informasi terkait kegiatan sekolah atau tempat kerja, sesuai dengan konteks penggunaannya di dunia kerja.

Memo, menu, schedule, sign and symbol

Siawa dapat menemukan, menelaah, dan menyimpulkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk memo, menu, schedule dan signs

L2

PG

9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21

3.10. Menerapkan fungsi social, struktur teks dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait perbandingan kata sifat sesuai dengan bidang keahlian dan konteks penggunaannya

Comparison

Siswa dapat menganalisis,membandingkan dan menerapkan fungsi social, struktur teks, dan unsure kebahasaan teks terkait perbandingan kata sifat.

L2

PG

22, 23, 24, 25

3.11. Menganalisis fungsi social, struktur teks dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi tentang petunjuk arah (direction) sesuai dengan konteks penggunaannya di dunia kerja.

Location and Direction

Siswa dapat menemukan, menelaah, dan menyimpulkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan tentang petunjuk arah (direction).

L2

PG

26, 27, 28, 29, 30

3.12. Menganalisis fungsi social, struktur teks dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait kegiatanftugas-tugas rutin sederhana (simple routine tasks) sesuai dengan konteks penggunaan didunia kerja.

Simple Routine Tasks

Siswa dapat menemukan, menelaah dan menyimpulkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan terkait kegiatan/tugas-tugas rutin sederhana (simple routine tasks).

L1

PG

31, 32, 33, 34, 35, 36

3.13. Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait saran dan tawaran, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan should, can)

Advice and Offer

Siswa dapat menemukan, menelaah dan menyimpulkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan terkait saran dan tawaran, sesuai dengan konteks penggunaannya.

L3

PG

37, 38, 39, 40




Irwan Fyn
Irwan Fyn Seorang Guru dan Blogger Pemula. Terima kasih atas kunjungan Anda, mari ramaikan.

Post a Comment for "Kisi Kisi UAS Bahasa Inggris Kelas 10 Semester 2 Terbaru"