Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi Kisi Soal UAS Bahasa Indonesia SMA Kelas 11 Semester 1 Terbaru

Kisi Kisi Soal UAS Bahasa Indonesia SMA Kelas 11 Semester 1 Terbaru - Salah satu kompetensi yang harus dikuasai adalah evaluasi pembelajaran. Kompetensi tersebut berikut dengan kemampuan menyusun instrumen penilaian yang akan diujikan kepada anak didik.

Kisi kisi soal UAS bahasa Indonesia SMA.
Foto oleh Jeswin Thomas

Penilaian merupakan faktor penting yang menentukan keberhasilan proses dan hasil belajar. Oleh karena itu sebelum menyusun soal ujian, perlu disiapkan kisi-kisi soal agar terarah dalam pelaksanaan penilaiannya.

Kami sajikan kisi kisi soal UAS bahasa Indonesia SMA kelas 11 semester 1 terbaru, lengkap dengan penjelasan materi pokok yang diujikan, level kognitif dan tingkat kesukarannya. Beberapa materi yang diujikan di kelas 11 adalah tentang teks prosedur, teks eksplanasi, dan ceramah. 

Dalam penyusunan soalnya, tentu saja kita sesuaikan dengan tingkat kompetensi peserta didik. Ada teks prosedur baik sederhana maupun kompleks. Kita juga membahas teks eksplanasi berdasarkan hasil pengamatan yang berisi tentang uraian peristiwa, serta bagaimana anak mampu memahami isi dan menulis teks ceramah dengan baik.

Nah berikut ini kisi kisi soal uas bahasa Indonesia yang dapat Anda akses dengan mudah.

Kisi Kisi Soal UAS Bahasa Indonesia SMA Kelas 11 Semester 1 Terbaru

Semoga bermanfaat.

Irwan Fyn
Irwan Fyn Seorang Guru dan Blogger Pemula. Terima kasih atas kunjungan Anda, mari ramaikan.

Post a Comment for "Kisi Kisi Soal UAS Bahasa Indonesia SMA Kelas 11 Semester 1 Terbaru"