Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kata Mutiara Berpikir Positif Sebagai Motivasi Sukses di Usia Muda

Salah satu metode yang dapat digunakan untuk membangun motivasi sukses di usia muda adalah self remotivation yang tidak menggantungkan pihak lain untuk memotivasi dan mengubah diri Anda. Andalah yang bertanggung jawab dan paling memahami diri Anda sendiri. Selain itu, ada banyak kata mutiara berpikir positif sebagai motivasi sukses di usia muda. Motivasi, selain berkaitan erat dengan perasaan, juga bagaimana Anda berpikir, berfantasi, berimajinasi, dan merencanakan sesuatu. Motivasi untuk menekuni hal baru sering berkaitan dengan bagaimana Anda mengubah kebiasaan yang sering kali sulit diubah dan tidak menyenangkan.

Bagi kebanyakan orang, berpikir sudah menjadi layaknya makan, minum, tidur, dan segala macam rutinitas harian. Tanpa sadar, pikiran kita membentuk apa yang ingin kita lakukan, kita rasakan, dan kita lakukan. Jika Anda terus berpikir tentang sukses dan membangun kepercayaan diri, Anda akan merasa kuat dan kompeten, kemudian Anda akan melakukan yang terbaik Sebaliknya, jika Anda berpikir tentang takut berbuat salah dan minder, Anda akan melakukan hal yang buruk walaupun sebenarnya Anda bisa melakukan itu dengan baik.

Sukses dan gagal adalah pilihan. Jika Anda memilih sukses, maka Anda harus mengarahkan pikiran Anda ke arah positif. Dengan berpikir positif, berarti Anda menghindar dari emosi negatif yang membawa dampak tidak baik bagi fisik mupun psikologis. Pikiran positif sebenarnya tidak bisa dipisahkan dengan tindakan. Hanya orang yang berpikir positiflah yang akan bertindak dengan benar. 

Berikut ini adalah kata mutiara berpikir positif sebagai motivasi sukses di usia muda. kata-kata yang dapat memberikan pengaruh yang besar bagi kehidupan Anda untuk senantiasa berpikir positif. Ketika Anda berpikir positif, kekuatan besar akan datang mengimbangi cara berpikir Anda untuk tetap melakukan hal-hal baik dengan cara yang baik.

  • Saya berpikir. Oleh karena itulah saya ada. (Albert Einstein)
  • Pertempuran hidup tak selalu dimenangkan oleh orang yang lebih kuat atau lebih cepat. Karena cepat atau lambat, dia yang berjaya adalah dia yang berpikir dia bisa. (Napoleon Hill)
  • Isilah batin Anda dengan pikiran-pikiran yang membangun dan sehat, dengan demikian pikiran-pikiran khawatir, benci, dan susah yang telah mengganggu Anda sekian lamanya akan berusaha untuk untuk memasuki pintu hati Anda. (D.D.J. Schwartz)
  • Satu-satunya hal yang lebih kuat daripada negativisme adalah memberikan peneguhan secara positif. (Rich Devos)
  • Tidak ada kekuatan yang paling efektif dibandingkan kekuatan dari dalam diri sendiri. Di dunia ini, hanya orang-orang optimis yang mempunyai kekuatan besar. Bahkan, ketika segalanya berjalan keliru, mereka tetap positif dan itulah jalan menuju prestasi. (David Landes)
  • Kebahagiaan Anda tumbuh berkembang manakala Anda membantu orang lain. Namun, bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi. (J. Donald Walters)
  • Kebahagiaan tidak tergantung pada siapa diri Anda atau apa yang Anda miliki, melainkan semata-mata pada apa yang Anda pikirkan. (Dale Carnegie)
  • Bukan persoalan situasinya yang tidak tepat, yang terpenting adalah bagaimana kita bereaksi (negatif) atau merespons (positif) situasi tersebut. (Zig Ziglar)
  • Bergaulah dengan orang yang tepat. Bekerjasamalah dengan orang yang positif, yang berorientasi kepada hasil, mereka yang membangkitkan semangat dan menginspirasikan banyak hal kepadamu. (Brian Tracy)
  • Anda bisa mengeluh karena mawar ada durinya, atau Anda bisa bergembira karena duri ada mawarnya. (Ziggy)
  • Ini bukan tentang apa yang terjadi pada Anda. Ini tentang apa yang Anda lakukan dengannya. (W. Michell)
  • Jika Anda mau mengubah cara berpikir Anda, Tuhan akan mengubah kehidupan Anda. (Joel Osteen)
  • Bukan yang terkuat yang akan bertahan, tetapi yang paling adaptiflah yang bisa melakukannya. (Charles Darwin)
Itulah kata mutiara berpikir positif sebagai motivasi sukses di usia muda. Jika Anda mengaplikasikan konsep-konsep dari kata mutiara tersebut secara benar, Anda telah berjalan dalam arah yang benar dalam memilih kesuksesan Anda. Sukses di usia muda akan menjadi milik Anda.

Irwan Fyn
Irwan Fyn Seorang Guru dan Blogger Pemula. Terima kasih atas kunjungan Anda, mari ramaikan.

Post a Comment for "Kata Mutiara Berpikir Positif Sebagai Motivasi Sukses di Usia Muda"