Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Bijak yang Membuat Anda Mampu Berpikir Positif dan Sukses

Belajar dari kisah hidup orang-orang yang sukses sangat menarik dan cukup berhasil menggugah semangat kita. Mendengarkan dan memahami kata bijak seakan menjadi suntikan energi baru untuk tetap dan terus berjuang untuk sukses. Dari sekian panjang perjuangan mereka yang tak kenal lelah dari titik nol hingga mencapai puncaknya, tenetu ada satu bagian yang paling menggetarkan yang benar-benar mampu memberikan inspirasi bagi kita.

Untuk bertahan hidup dan sukses, dibutuhkan jiwa yang baik atau berpikir positif, yang harus dijadikan sebagai sebuah karakter. Berpikir positif mendorong Anda agar bisa mengambil keputusan yang tepat. Berikut kata bijak yang membuat anda mampu berpikir positif dan sukses.

Ketika masalah datang, Anda akan menjadi lebih damai jika yang Anda pikirkan adalah jalan keluar dar masalah: bukan bayangan dari penderitaan yang akan Anda alami. (Tung Desem Waringin)

Rahasia sukses yang sebernarnya adalah semangat. Apabila Anda bersemangat maka hidup Anda akan sukses. (Walter P. Chrysler, Pendiri Chrysler Corporation)

Satu-satunya sukses yang dapat diraih sebelum bekerja hanya ada di kamus saja. (Donald Kendall, Mantan Presiden Komisaris PepsiCo)

Nasib baik adalah pertemuan antara perpisahan dan kesempatan. (Tung Desem Waringin)

Sukses datang dari fokus yang terus-menerus terhadap pembaharuan. (Gary Tooker, Presiden Direktur Motorola)

Satu ons pengalaman sama nilainya dengan satu ton teori. (Benjamin Franklin, Mantan Presiden Amerika)

Melakukan hal-hal kecil dengan baik adalah modal untuk melakukan hal-hal besar dengan lebih baik. (Harry F. Banks)

Kualitas hidup seseorang lebih ditentukan oleh komitmennya untuk melakukan yang terbaik dalam hidupnya. (Vince Lombardi)

Tiap orang tidak bisa diajari apa pun. Ia hanya dapat dibantu menemukan sesuatu di dalam dirinya sendiri. (Galileo)

Kualitas hidup seseorang ditentukan oleh kesungguhan niat, bukan otak yang cemerlang. (Muhammad Iqbal, seorang filsuf Islam)

Perjalanan seribu mil selalu dimulai dengan langkah pertama. (Lao Tzu, seorang Filsuf Cina)

Sukses seringkali mendatangi orang-orang yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi. (Jawaharlal Nehru)

Anda tidak akan pernah mencapai kesuksesan sejati, kecuali Anda menyukai apa yang Anda kerjakan. (Dale Carnegie, Pebisnis Amerika)

Baca juga: 9 Ciri-Ciri Orang Tertekan dan Cara Mengendalikannya Hingga Tuntas

Kesuksesan adalah guru yang jelek. Ia menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa ia tidak dapat gagal. (Bill Gates, Pendiri Microsoft)

Kesuksesan dan kebahagiaan akan sangat berarti jika Anda mau berbagi dengan orang lain. (Albert Camus)

Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanya 1%, tetapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya. (Soichiro Honda)

Alasan yang membuat seseorang tidak pernah meraih cita-citanya adalah ia tidak mendefinisikannya, tidak mempelajarinya, dan tidak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapat dicapai. (Dr. Denis Waitley, Pakar Motivasi dan Penulis Buku-Buku Self Help)

Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan. (Eleanor Roosevelt, Mantan Ibu Negara AS)

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. (Thomas Alva Edison)


Irwan Fyn
Irwan Fyn Seorang Guru dan Blogger Pemula. Terima kasih atas kunjungan Anda, mari ramaikan.

Post a Comment for "Kata Bijak yang Membuat Anda Mampu Berpikir Positif dan Sukses"